Kunjungan ke BPTU-HPT Denpasar Umum

`

Program Studi Magister Ilmu Peternaka melaksanakan sosialisasi promosi program studi guna untuk meningkatkan jumlah mahasiswa dan berserta kunjungan  dalam rangka praktikum lapangan guna untuk meningkatkan kopetensi mahasiswa tentang sapi bali, Kamis, 25 April 2024.

Sosialisasi promosi dan kunjungan kaliini dilaksanakan di Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Denpasar yang berlokasi di Breeding Center Pulukan Jembrana. Kegiatan ini diikuti oleh Dekan Fakultas Peternakan yaitu Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan yaitu Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Siti, MS. Dosen Pengampu Mata Kuliah yaitu Dr. drh. IGusti Agung Arta Putra, M.Si., serta mahasiswa semester II Program Studi Magister Ilmu Peternakan.

Kunjungan ke Breeding Center Pulukan diterima langsung oleh Plt. Subkoordinator Pelayanan Teknis, drh. Ni Wayan Patmawati, M.Si, yang didampingi oleh Subkoordinator Sarana dan Prasarana, Maskur, S.Pt, Subkoordinator Informasi Jasa dan Produksi, Aji Fitrianto Abiyoga S.Pt, dan Pengawas Mutu Pakan Pertama, Mei via Savitri, S.Pt. Pada kunjungan lapangan kali ini Koprodi menyerahkan brosur prodi beserta buku hasil penelitian dosen program studi dengan judul “Biokatalis Bakteri Lignoselulolitik dan Peternakan Sapi Bali Berbasis Limbah Pertanian”.