Meningkatkan Pengetahuan Mahasiswa Tentang Teknik Pengolahan Limbah Sebagai Pakan Ternak Melalui Kunjungan Lapangan ke CV. Timan Agung Umum

`

Program Studi Magister Ilmu Peternakan melaksanakan Kunjungan Lapangan ke Industri Pupuk dan Pakan Ternak CV. Timan Agung Kelating Tabanan. Kunjungan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Nopember 2023. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan dosen pengampu mata kuliah limbah dan bahan alternatif untuk pakan ternak. 

Pelaksanaan Kunjungan Lapangan diterima dan didampingi langsung oleh direktur CV. Timan Agung, Anak Agung Nyoman Wijana. Bapak Agung menceritakan tentang awal mula pendirian CV, dilanjutkan dengan pengenalan teknik dan melihat langsung Pengolahan limbah pertanian dan peternakan seperti kotoran sapi, ayam , babi dan lainnya sebagai pupuk dan pakan ternak yang  di produksi pada CV. Timan Agung. 

Dalam kunjungan ini direktur CV. Timan Agung memperkenalkan produk peternakan hasil dari mahasiswa Program Wirausaha Merdeka (WMK) tentang pengolahan limbah wine menjadi probiotik padat dan cair.